Breaking News

Rabu, 17 Juli 2013

Eko Patrio tidak menaikan harga makanan di warung komando

informasi selebritis, eko patrio

Eko Patrio tidak menaikan harga makanan di warung komando

Naiknya harga barang di karenakan kenaikan BBM dan Bulan Puasa, bisa meruntuhkan usaha anda, bagai cara agar usaha anda tetap berjalan dengan baik, nah pelawak yang sekarang duduk di bangku DPR Eko Patrio punya trik kusus ni buat anda

Naiknya harga makanan jelas berdampak pada dunia kuliner dan bisnis rumah makan/restoran. Pelawak yang juga Anggota DPR, Eko Patrio, pun mengakui hal yang sama. Ia punya cara agar usahanya tidak runtuh di tengah kenaikan harga-harga kebutuhan pokok.

Sudah setahun ini, Eko dan sang istri merintis restoran Warun Komando di bilangan Tebet, Jakarta Selatan. Ia tak memungkiri, kenaikan berbagai harga memengaruhi modal usahnya.

"Tidak ada yang berubah. Kami tidak berusaha mengurangi porsi apalagi rasanya. Harga pun tetap normal," bilang Eko, Selasa (16/7/2013). Pasalnya, harga merupakan instrumen penting agar usahanya tetap kompetitif dengan para saingan bisnis.

Nah, untuk menekan pengeluaran, Eko memangkas daya listrik. "Jadi benda-benda yang tidak terpakai dimatikan, lebih hemat," ungkap dia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Designed By